ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN LOYALITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI GOLDEN HILL LUWUK KEBUPATEN BANGGAI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Bahri, S. (2011) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Pada Kepuasan Dan Dampaknya Pada Loyalitas Konsumen Indomart Yogjakarta. Yogyakarta, Thesis Program Pasca Sarjana Universitas Muhammadiyah, Yogyakarta.
Bahri, S. (2007) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Dealer Sepeda Motor Yamaha Jalan Mayjend. Sutoyo Yogyakarta, Skripsi Program Sarjana Universitas Ahmad Dahlan, Yogyakarta
Dharmayanti (2006). Analisis Dampak Service Performance dan Kepuasan Sebagai Moderating Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada Nasabah Tabungan Bank Mandiri Cabang Surabaya). Jurnal manajemen pemasarana, Vol I, No.I, Hal. 35-43, surabaya : Universitas Kristen Petra.
Dharmmesta, B. S., dan T. H. Hamdoko. (2000). Manajemen Pemasaran: Analisa sebagai panduan bagi peneliti. Jurnal Ekonomi dan Bisnis Indonesia, Vol. 14, No. 3, hal. 73-88, Yogyakarta : Universitas Gajah Mada.
Foster, B. (2008), Manajemen Ritel. Bandung: Alfabeta.
Golden Hill. (2015). Profil Perusahaan. Dalam http://bloger.goldenhill/luwuk di akses 05 Maret 2017
Imam Ghozali (2013), Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS, Semarang, : Unibversitas Diponegoro.
Imam dan Suharyani. (2001). Pengolahan data Elektronik. Yogyakarta : Fakultas Ekonomi Unversitas Ahmad Dahlan.
Lopiyoadi, S. (2007). Manajemen Pemasaran Jasa : Teori dan Praktik. Jakarta : Salemba Empat
Nurhayati (2007). Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Pada Kepuasan Diklat Di BLPT Yogjakarta Dan Dampaknya pada loyalitas konsumen. Yogyakarta, Skripsi program Manajemen Universitas Muhammadiyah, Yogyakarta
Sekaran, U. (2003), Research Methods For Business: A Skill Building Approach. New York: John Wiley & Sons, Inc
Sugiyono (2007) Statistik Untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta
----------- (2010) Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D. Bandung : Alfabeta
DOI: https://doi.org/10.32529/jim.v2i2.132
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Rini Hadiyati, iwan sudarmaji

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
emor